Tak percuma MU Datangkan Lukaku Dengan Harga Mahal

Tak percuma MU Datangkan Lukaku Dengan Harga Mahal

Liga Premier Inggris – Romelu Lukaku ternyata membuktikan diri bahwa ia amat pantas dihargai 75 juta euro. Salah satu pembelian termahal MU musim ini. Setelah sempat terbuang dari Chelsea, Lukaku menjelma menjadi predator ganas di depan gawang lawan saat di Everton.

Kala membela Everton ia sempat akan menjadi top skorer liga Inggris namun sayang di pekan akhir primer league, Harry Kane menggila sehingga ia yang mendapatkan pencetak gol terbanyak. Keputusan MU yang tidak memperpanjang kontrak Ibrahamovic karena cedera lalu membuat MU harus mencari penggantinya.

Lukaku lah yang dipilih setelah the red devils juga sempat melirik Morata. Kepindahan itu adalah reuni antara lukaku dan mou yang sempat mencampakkannya di the blues. Tapi Lukaku tak dendam dan yakin dengan rencana Mou terhadap dirinya.

Sempat tampil tak meyakinkan di debut pra musim, lukaku akhirnya tampil lumayan bagus. Pada piala super eropa ia mencetak gol tunggal MU meskipun timnya kalah. Lalu baru pada laga perdana primer league musim ini, MU menunjukkan tajinya dengan mencetak 2 gol.

Penampilan lukaku amat meyakinkan pada laga perdana melawan westham United di Old Trafford. Selain menunjukkan akselerasi yang amat bagus, pemain asal Belgia ini juga mampu menempatkan posisi yang baik sehingga lepas dari kawalan lawan.

Dengan performa yang ciamik tersebut tentu saja lukaku diprediksi akan membantu MU kembali meraih kejayaan . Lukaku sendiri menyatakan amat puas dengan penampilannya namun ia merasa masih harus terus meningkatkan performanya.

Disokong oleh Rashford dan mhiktryan yang keduanya sangat cepat, lukaku membuktikan diri bisa menjadi calon kuat top skorer dan merupakan salah satu bomber terbaik di Liga Inggris. Pada laga perdanya di liga premier Lukaku berhasil menghantarkan united menang telak atas Westham United dengan skor 4-0. Kemenangan ini membuat MU menjadi pemuncak klasemen sementara.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *